Aneka Pakaian Anak

This is the post excerpt.

Aneka Pakaian Anakatau Busana Anak sangat bervariasi, namun sangat ditentukan pertumbuhan anak. Umumnya baju anak dibuat dengan ukuran seputar usia 1 tahun hingga 15 tahun. Untuk memudahkan nya busana anak dibagi 4 golongan, yaitu Batita, kisaran 1 sampai 3 tahun, Balita usia 2 sampai 5 tahun, anak-anak usia 5 sampai 10 tahun. Serta junior 10 tahun keatas hingga 15 tahun.

Selain karena pertumbuhan, baju anak juga dibuat karena kebutuhan anak sehari-hari. Ini ada kaitannya dengan aktifitas sang anak sepanjang hidupnya.

Kegiatan anak sebelum mereka sekolah adalah bermain. Dalam memenuhi kebutuhannya akan pakaiannya, model baju akan dititik beratkan pada fungsinya sebagai baju bermain. Kemudian baju tidur serta aneka pakaian anak untuk bepergian. Setelah menginjak masa sekolah, kebutuh anak pakaian anak bertambah dengan aneka baju sekolah.

Jenis Aneka Pakaian Anak .

  1. Pakaian bermain

Pakaian bermain adalah pakaian yang dipakai anak-anak untuk bermain. Model baju bermain ini dibua tlonggar agar tidak mengganggu pergerakan dan kesehatan, praktis dalam pemakaiannya dan modelnya sederhana. Bahkan yang dipakai adalah bahan yang mudah menyerap keringat, kuat dan tahan cuci.

  1. Baju tidur

Baju tidur adalah pakaian anak yang dipakai pada waktu tidur. Untuk anak perempuan dapat dipilih model baby doll, piyama atau pun gaun tidur dengan hiasan seperti renda, pita dan lainnya.

Sedangkan untuk anak laki-laki, umumnya memakai piyama. Bahan yang dipilih umumnya adalah bahan-bahan yang lembut dan tahan cuci

  1. Baju bepergian (Rekreasi)

Baju rekreasi adalah baju untuk pergi kesuatu tempat untuk bersantai atau pergantian suasana. Jenis Pakaian yang dipilih model yang agak longgar, agar mudah bergerak tetapi juga jangan terlalu longgar. Bahan yang dipilih adalah bahan yang mudah menyerap keringat. Contohnya adalah rajutan dari kain katun (trika), karena rajutan mempunyai sifat stretch, sehingga gerakan bahan dapat bebas.

  1. Busana sekolah

Busana sekolah biasanya ditentukan dari sekolah masing-masing. Biasanya modelnya sederhana, artinya tidak banyak garis hias, sulaman maupun renda-renda. Hanya kadang ada model pada lipit. Praktis dalam pemakaiannya serta sportif, misalnya terdiri dari blus dan rok lipit searah untuk anak perempuan, kemeja dan celana untuk anak laki-laki.

Bahan yang dipilih adalah bahan yang tidak mudah kusut, kut, tidak panas dan menyerap keringat. Contohnya : tetoron, poplin, arrow, oxford, batik katun untuk busana bagian atas. Untuk bagian bawah biasanya menggunakan bahan yang agak tebal, seperti drill, caterina dan famatex.

  1. Busana Pesta

Busana untuk kepesta dibuat dengan bahan yang lebih bagus dan hiasan yang menarik, seperti garnitur busana, sulaman tangan atau semi otomatis, smook, aplikasi, lekapan, dan lain sebagainya. Sehingga busana tersebut terlihat mewah dan istimewa.

Bahan yang dipilih adalah bahan seperti bahan renda, voile rubia, silk atau silky, siffon, organza, cordoroy dan tule. Corak bahannya  dapat disesuaikan dengan keinginan anak tersebut.Dan warna bahannya disesuaikan dengan jenis kelamin, seperti anak perempuan yang biasa di identikkan dengan warna merah muda, sedangka nuntuk laki-laki diidentikkan dengan warna biru. Namun sekarang ini banyak inovasi-inovasi kombinasi warna untuk busana pesta.

Saat ini model baju sangat berkembang. Banyak inovasi dari para desainer yang di ilhami oleh pemahaman berbagai aliran baru, seperti hip hop, gothic, country, vendetta danlainlain. Sehingga tercipta aneka pakaian anak dengan ratusan model.

Pakaian Anak, Model baju anak terbaru, Jual Baju Anak,  Baju Anak Anak, Baju Anak Laki, Supplier Baju Anak, Baju Anak Laki Laki Branded, Baju Anak online,  Baju Anak Bandung, Baju Pesta Anak,  Baju Terbaru Anak,  Grosir Baju Anak Murah,  grosir baju, grosir baju anak, baju anak perempuan murah,beli baju anak perempuan, pusat grosir baju anak, Model Dress anak perempuan, Model Bajuanak terbaru, Grosir Baju Anak Bandung, Baju Anak Murah Berkualitas, Baju Bayi Baru lahir,Baju Murah Berkualitas, Belanja Baju Anak, Baju Anak Grosir,  Baju Anak Murah Meriah, Agen Baju Anak Murah,  Jual Baju Anak Murah, Distributor Baju Anak, Grosir Baju Anak Online Termurah,  Grosir Baju Anak Terbaru,  Jual Baju Anak Anak Murah Berkualitas

Dapatkan Produk berkualitas hanya di :
http://www.fanfifashion.nethttp://www.pusatbajumurah.com
PIN BB : 51997D98, 5E424DB8
Phone : 081223734994, 0812 2238 9290, 0813 2123 8833

Leave a comment